Sabtu, 02 April 2016

on Leave a Comment

Jenis Pisang Yang Baik Untuk Asam Lambung

Jenis Pisang Yang Baik Untuk Asam Lambung

Jenis Pisang Yang Baik Untuk Asam Lambung - Buah ini baik untuk lambung anda !! Jangan terlewatkan untuk selalu mengkonsumsi buah pisang ini karena baik untuk lambung dan di yakini dapat mengobati maag.

Temukan resep herbal mudah untuk mengatasi gangguan lambung

Tentu semua orang sudah tahu atau tidak asing lagi dengan pisang. Pisang adalah jenis pohon terna arau pohon batang lunak dan tidak berkayu dari suku Musacea yang mana  tingginya dapat mencapai 6 meter.

Tahukah anda bahwa di sebutkan di dalam pengobatan kuno bahwa pisang ini dapat membantu  menyembuhkan maag dan juga bermanfaat untuk inflmasi atau peradangan

 Kira kira apa saja kandungan ilmiah yang terdapat di buah pisang ini ?

Penelitian memberikan hasil bahwa pisang dapat menyembuhkan maag karena mengandung (68%) air, 25% gula, 2 % gula, protein 1% lemak dan minyak 1 %.

Pisang juga mengandung pati dan asam tanin, vitamin A, Vitamin B  Dan pisang juga mengandung Kalsium (100 mg per seratus gram), Fosfor, Besi, Sodium, Kalium (potassium),  Magnesium, dan Seng. Kandungan serat dalam pisang juga sangat tinggi.

Pisang juga dapat menetralkan kelebihan asam lambung dan melapisi perut sehingga mampu  mengurangi iritasi,pisang dapat sembuhkan maag.

Pisang juga bisa menjadi antasida alami . Antasida itu sendiri adalah zat yang mana meream produksi zat HCl yang berlebihan. Sehingga pisang dapat bermanfaat untuk menyembuhkan sakit maag

Pisang terhitung sebagai makanan (sumber gizi) yang hampir sempurna dikarenakan ia mengandung nutrisi yang enam,

Yaitu: air, gula, protein, lemak,  vitamin, dan mineral. Dan berkat tingginya nilai gizi yang dikandungnya,  maka ia telah menjadi makanan penting (pokok) bagi banyak orang.

Lalu jenis pisang apa yang baik ??

Perlu anda ketahui semua jenis baik untuk di konsumsi oleh penderita asam lambung pastikan pisang yang Anda pilih sudah cukup matang untuk  dikonsumsi dan selalu memilih buah-buahan yang sudah matang dan tidak asam. Jelas bahwa pisang ini sangat baik untuk di konsumsi oleh yang mengalami permasalahn di asam lambung. Jadi jangan ragu lagi untuk konsumsi pisang untuk mengatasi gangguan lambung

Gangguan lambung selalu hadir meskipun telah konsumsi pisang yang banyak ??

Waspdai bila itu di alami oleh anda karena bisa saja asam lambung atau penyakit maag yang telah kronis dan perlu obat khusus untuk mengatasinya.

Kini hadir Gastric Health Tablet khusus untuk mengatasi semua permasalah di lambung dengan cepat, efektif, dan aman. Hanya dengan Rp 161.000 permaslaah asan lambung akan teratasi
Mau mendapatkan produknya : Klik Disni

Semoga artikel diatas tentang Jenis Pisang Yang Baik Untuk Asam Lambung bermanfaat untuk anda.

Artikel menarik lainya : 








0 komentar:

Posting Komentar